Cak Imin Siap untuk Menghadapi Debat

In Pemilu 2024, Politik

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar yang dikenal sebagai Cak Imin, menyatakan dirinya siap untuk menghadapi debat cawapres yang diadakan pada hari minggu (21/1/2024).

Persiapan Cak Imin dianggap sudah matang dan siap untuk berhadapan dengan dua cawapres lainnya sesuai dengan apa yang disampaikan jurubicara Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin, Billy David Nerotumilena.

Evaluasi menyeluruh dan diskusi intens persiapan debat sudah dilakukan oleh Cak Imin dan Timnas Amin,” Ungkap Billy.

Billy menambahkan bahwa Cak Imin akan lebih fokus pada subtansi tema yang dibawakan dalam debat dan tidak akan melakukan serangan personal kepada paslon lain karena debat adalah panggung orkestrasi utama paslon Amin.

Cak Imin sendiri pun mengakui dirinya sudah siap ketika ditemui di kediamannya di Jalan Widya Chandra bahkan, sempat bercanda kalau lawannya ‘enteng’ semua.

“Enteng semua lah” Ujar Cak Imin dibarengi dengan tertawa.

(sumber: JawaPos.com)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan debat keempat cawapres diselenggarakan pada hari Minggu (21/1/2024) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Debat kali ini akan mempertemukan ketiga cawapres yakni, Muhaimin Iskandar (cawapres nomor urut 1), Gibran Rakabuming Raka (cawapres nomor urut 2), dan Mahfud MD (cawapres nomor urut 3) untuk beradu.

Tema debat akan membawakan perihal pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat serta desa.

Join Our Newsletter!

Love Daynight? We love to tell you about our new stuff. Subscribe to newsletter!

You may also read!

Koalisi AMIN Nyatakan Siap Dukung Hak Angket

Koalisi Perubahan yang terdiri dari NasDem, PKB, dan PKS sepakat untuk mendukung wacana hak angket yang diusulkan oleh Ganjar

Read More...

Prabowo Berencana Buat Kemenko Untuk Makan Siang Gratis

Prabowo-Gibran Berencana untuk membentuk Kementerian Koordinator khusus yang akan menangani program makan siang dan susu gratis. Rencana ini disampaikan

Read More...

Ganjar Usul Hak Angket Usut Kecurangan Pemilu, Anies Siap

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengusulkan untuk mengajukan hak angket oleh Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR. Usulan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu

Verified by MonsterInsights